Sukses

Tottenham dan MU Diprediksi Finis 4 Besar

Tottenham dan MU sama-sama sedang bersaing lolos ke Liga Champions.

Liputan6.com, London - Legenda Tottenham Hotspur, Darren Anderton, memprediksi The Lilywhites dan Manchester United (MU) akan finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

Persaingan finis empat besar musim ini sangat ketat. Dua tempat teratas hampir dipastikan jadi milik Liverpool dan Manchester City. Itu artinya tinggal tersisa posisi tiga dan empat.

Ada empat klub yang memperebutkan dua tiket terakhir. Mereka adalah Tottenham (61 poin), Arsenal (60), MU (58) dan Chelsea (57).

"Ini selalu tentang performa Anda karena hasil menumbuhkan bagus kepercayaan diri. Tottenham benar-benar goyah dan kalah dalam beberapa pertandingan yang sebenarnya tidak perlu terjadi seperti saat melawan Southampton dan Burnley," kata Anderton kepada 888Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Terpeleset

(AFP/Adrian Dennis)

"Ini adalah pertandingan-pertandingan di mana jika Anda ingin finis empat besar atau bersaing untuk gelar, maka Anda tidak boleh kalah, terutama dengan cara yang mereka lakukan."

"Jadi itu mengecewakan dan kemudian tentu saja, reaksi langsungnya adalah mulai melihat ke bawah dan khawatir. Bagi Tottenham, akan sangat negatif untuk tidak finis di empat besar, terutama dengan stadion baru yang akan dibuka minggu depan."

"Tapi, saya masih yakin Tottenham akan bergabung dengan Liverpool dan Manchester City, lalu saya juga akan memilih MU untuk finis keempat," Anderton menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Liverpool

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menghadapi Liverpool. Laga tersebut akan digelar di Anfield, akhir pekan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU