Sukses

Kiper Real Madrid Tak Sabar Ingin Main Bareng Hazard

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard masih terus dirumorkan bakal gabung Real Madrid. Hazard pun sudah beberapa kali mengaku kagum pada Real Madrid dan Zidane Zidane.

Di sisi lain Real Madrid memang membutuhkan pemain bintang seperti Hazard. Pemain ini dibutuhkan untuk mengangkat lagi performa Los Blancos.

Kali ini, giliran Thibaut Courtois yang menyampaikan pujian pada Hazard. Kiper anyar Madrid ini sudah menantikan kesempatan untuk bermain lagi bersama Hazard dalam tim yang sama.

Sebelumnya, Courtois sudah mengenal Hazard ketika keduanya masih membela Chelsea. Mereka bermain di tim yang sama selama beberapa tahun sebelum akhirnya Courtois pergi terlebih dahulu ke Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Situasi Hazard

Hazard saat ini tengah memasuki satu setengah tahun kontraknya bersama The Blues. Artinya, Chelsea wajib mengikat Hazard dengan kontrak baru di sisa musim ini jika tidak ingin kehilangan Hazard dengan harga murah di bursa transfer musim panas nanti.

Kondisi ini persis dengan kasus Courtois akhir musim lalu. Secara tak langsung, para pemain ini tampak memaksakan kepindahannya. Sebab mau tidak mau Chelsea harus melepas mereka jika tidak mau kehilangan dengan cuma-cuma.

Kini, Hazard menghadapi situasi yang sama. Keputusan sepenuhnya berada di tangan Hazard. Rayuan Madrid terlalu sulit ditolak, tetapi kondisi Chelsea juga mengenaskan karena terkena hukuman larangan transfer.

3 dari 3 halaman

Teman Baik

Courtois mengenal baik Hazard. Selain satu tim di Chelsea, keduanya juga membela timnas Belgia. Dia mengakui Hazard sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan akan sangat senang jika pemain sehebat Hazard mau bergabung ke Real Madrid.

"[Hazard] adalah salah satu teman baik saya di dunia sepak bola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid, saya juga tidak tahu apakah klub menginginkan dia," buka Courtois kepada Marca.

"Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan sebagai teman saya akan sangat senang jika dia datang ke sini," tandas dia.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Virgil van Dijk Gantikan Sergio Ramos
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Harus Kalahkan Rekor 50 Tahun untuk Singkirkan Manchester City