Sukses

Spanyol Tekuk Malta, Morata Persembahkan 2 Gol untuk Enrique

Jakarta Alvaro Morata mempersembahkan dua gol yang dicetaknya ke gawang Malta bagi Luis Enrique. Pelatih timnas Spanyol itu tak bisa mendampingi skuat La Furia Roja karena alasan pribadi.

"Kami melewati laga yang hebat. Kami sangat termotivasi pada laga tadi. Kemenangan tersebut kami persembahkan untuk Luis Enrique," ujar Morata.

"Kami berharap, segala sesuatunya bisa berjalan lancar untuk Luis Enrique," ungkap Morata.

Bagi Morata, gol tersebut merupakan pelecut semangat. Ia menjalani masa sulit dalam karierya pada dua musim terakhir.

Saat ini, Morata membela Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Los Colchoneros meminjam Morata dengan durasi 18 bulan.

Namun, Morata tak kunjung tampil konsisten di lini depan Atletico Madrid. Dua gol yang ia cetak ke gawang Malta diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dirinya untuk kembali menjadi striker haus gol.

Spanyol meraih dua kemenangan pada dua laga awalnya di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Hal itu membuat La Furia Roja mengumpulkan poin sempurna. Alvaro Morata berpeluang kembali menjadi andalan paga laga Spanyol yang akan datang.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Hati Asisten Luis Enrique

Roberto Moreno menjadi careteker timnas Spanyol pada laga melawan Malta. Ia menyayangkan absennya Luis Enrique pada laga tersebut. Namun, gembira karena hasil positif yang diraih La Furia Roja.

"Saya harap semuanya berjalan baik untuk Luis Enrique. Sangat disayangkan ia tidak ada bersama kami," ujar Moreno.

"Kami memulai laga dengan sulit. Kami berada di grup yang berisikan tim-tim hebat. Kami harus melakukan yang terbaik untuk negara dan Luis Enrique."

"Saya merasa kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Tetapi, kami sudah senang dengan hasil tersebut," ungkap Moreno.

Sumber: Sporst Mole/Bola.com

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Hubungan Darah, 10 Pasang Bintang Bola Ini Seperti Saudara Kembar
Artikel Selanjutnya
Simeone: Atletico Madrid Tak Kehilangan Griezmann