Sukses

Kualifikasi Piala Eropa 2020: Timnas Italia Wajib Serius Hadapi Liechtenstein

Timnas Italia menghadapi lawan relatih mudah di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini tak ingin pemainnya anggap enteng Liechtenstein pada kualifikasi Piala Eropa 2020 di stadion Ennio Tardini,Rabu (27/3/2019). Ini demi mengejar kemenangan kedua di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Timnas Italia mengawali kampanye di kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan gemilang. Akhir pekan lalu, Italia menang 2-0 atas Finlandia.

Kemenangan diprediksi bakal kembali direbut Timnas Italia saat lawan Liechtenstein, lawan yang saat ini menempati peringkat ke-181 FIFA.

Mancini mengatakan kejutan selalu terjadi di sepak bola seperti saat Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Panama pada akhir pekan kemarin. Maka itu, dia menuntut pemainnya untuk serius.

"Jika kami tidak waspada sejak awal, itu bisa menjadi bahaya,” kata Mancini seperti Goal.com.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Laga Mudah

Timnas Italia menghuni grup J di kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka satu grup dengan Yunani, Finlandia,Bosnia, Armenia dan Liechstentein

"Lihat laga Brasil melawan Panama kemarin. Tidak ada pertandingan mudah, dan semua harus dihadapi dengan konsentrasi maksimal," katanya.

“Sebuah tim harus menghadapi semua pertandingan dengan cara yang sama – itu tidak peduli siapa lawannya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.