Sukses

Bale: Tak Ada Masalah dengan Ronaldo

Bale membantah keras kabar dirinya memiliki hubungan buruk dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale membantah isu dirinya memiliki hubungan buruk dengan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, hubungan keduanya selalu berjalan baik sebagai profesional.

Kala itu, Madrid mendatangkan Bale ketika mereka sudah memiliki Ronaldo. Bale memang tengah bersinar bersama Tottenham Hotspur, yang akhirnya menarik minat klub sebesar Los Blancos.

Sayangnya, pada awal-awal kehadiran Bale, muncul kekhawatiran bahwa dia akan kesulitan bermain di samping Ronaldo. Tidak akan pernah ada dua matahari, dan Bale tidak bisa menyamai sinar Ronaldo - yang berujung pada rumor hubungan keduanya tidak terlalu baik.

Bale membantah keras kabar hubungan buruk tersebut. Dia mengakui Ronaldo sebagai pemain luar biasa dan dia sangat menikmati masa-masa bermain di samping Ronaldo.

Perihal rumor hubungan buruk tersebut, Bale menjamin bahwa itu hanyalah permainan media. Tidak ada masalah apa pun yang terjadi.

"Cristiano adalah pemain luar biasa, saya sangat menikmati masa-masa bermain bersama dia," tegas Bale kepada BT Sport.

"Tentu saja media mencoba memanaskan masalah ini - yang sebenarnya tidak pernah ada. Kami berhubungan baik. Dia adalah pemain hebat dan dia melakukan itu untuk klub dengan jumlah gol yang dia ciptakan."

"Pemain luar biasa, dan sekarang dia masih berkembang," lanjut dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moncer di Panggung Besar

Meski doyan cedera, Bale adalah salah satu pemain yang paling bersinar pada laga-laga masif seperti final Liga Champions atau final Copa del Rey. Dia adalah pemain yang selalu jadi solusi masalah Madrid.

Terakhir, Bale membuktikan keajaibannya saat membantu Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Dia mencetak dua gol fantastis saat melawan Liverpool di final, satu di antaranya merupakan gol salto dengan teknik tinggi.

Selama bermain di Spanyol, Bale sudah mencatatkan 102 gol dan 63 assists dari 224 penampilan. Sayangnya, situasi Bale dewasa ini kian tidak kondusif, dia disebut akan segera dilepas Madrid.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.