Sukses

Manajemen Persebaya Belum Beri Lampu Hijau Kedatangan Pemain Asing Anyar

Persebaya bersiap menghadapi Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman mendatangkan pemain asing baru tidak terwujud. Pasalnya, manajemen Bajul Ijo belum memberi lampu hijau.

Persebaya memiliki satu slot pemain asing karena bek Otavio Dutra diproyeksikan mendapat naturalisasi. Jika klub mengizinkan, Djadjang Nurdjaman berniat merekrut pemain belakang atau gelandang bertahan.

Namun hasratnya gagal jadi kenyataan. “Saya belum dapat restu dari manajemen. Artinya kita akan memberdayakan pemain yang ada saat ini,” ucap sosok yang akrab disapa Djanur itu, dilansir situs resmi Liga 1.

Dengan ini, pemain asing Persebaya adalah Persebaya Amido Balde, Damian Lizio, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Mengandalkan mereka, Bajul Ijo menunjukkan permainan impresif. Mereka mencapai perempat final Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target di Liga 1

Djanur menangani Persebaya pada pertengahan Liga 1 2018. Di tangannya dia membawa Bajul Ijo menduduki posisi lima klasemen akhir.

Mantan arsitek Persib Bandung itu berjanji memberikan yang terbaik pada kompetisi mendatang. "Target pribadi saya sejalan dengan misi manajemen. Persebaya masih belajar karena baru menjalani tahun kedua," ungkapnya.

"Namun kalau bisa mengejar juara, kenapa tidak? Maka saya melakukan perencanaan dan persiapan matang demi mencapainya," sambung Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.