Sukses

Willian Bela Jorginho yang Kerap Dibully Suporter Chelsea

London - Willian menilai kritik yang diarahkan ke rekannya di Chelsea, Jorginho bukan tindakan yang adil. Ia percaya Jorginho jadi korban ketidakadilan fans Chelsea. Willian mengatakan peran Jorginho sangatlah penting untuk menghidupkan permainan The Blues.

Gelandang bertahan berusia 27 tahun itu belakangan ini sering dicela suporter Chelsea. Dia dinilai tampil di bawah standar, dan selalu jadi pilihan inti karena memiliki hubungan dekat dengan pelatih Maurizio Sarri.

Jorginho memang merupakan pemain penting dalam takik Sarriball yang diusung Sarri. Dia berperan sebagai deep lying playmaker yang sangat penting dalam mengatur ritme permainan tim.

Willian merasa kritik fans The Blues sangat tidak adil.

Sebagai rekan satu tim, Willian tidak mau terlalu banyak bicara soal kritik terhadap Jorginho tersebut. Dia sendiri merasa tidak nyaman ketika mendengar fans Chelsea mencela Jorginho dalam pertandingan, sebab bagaimanapun pemain sangat membutuhkan fans.

"Saya pikir kritik terhadap Jorginho merupakan sikap tidak adil dari fans. Sejatinya saya tidak mau berbicara soal hal ini. Namun, ketika mereka melontarkannya berulang-ulang, saya pribadi merasa tidak nyaman di lapangan. Ketika pemain dalam momen yang tidak bagus dan tidak bermain baik, kami membutuhkan dukungan dari suporter," tegas Willian di Sky Sports.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Lebih lanjut, perihal Jorginho sendiri, Willian menjamin mantan pemain Napoli itu sangatlah penting untuk Chelsea. Dia percaya dengan kualitas Jorginho, dan mengingatkan kembali bahwa ini masih musim pertama Jorginho di Chelsea.

"Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya," tutup Willian.

Pernyataan Willian terbukti benar. Chelsea musim ini tidak punya pengganti untuk Jorginho apabila dia tidak bisa bermain. Dengan taktik yang sekarang, seharusnya masih ada Cesc Fabregas yang bisa memainkan peran tersebut, tapi Chelsea baru saja melepasnya Januari lalu.

Sumber: Bola.net

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
Antisipasi Kehilangan Eden Hazard, Chelsea Siapkan Rencana Baru
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs Dynamo Kiev: Cetak Hattrick, Sarri Puji Penampilan Giroud