Sukses

Piala Presiden 2019: PSIS Targetkan Kemenangan Lawan PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan berjumpa PSM Makassar pada pertandingan pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019).

Pada pertandingan yang akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar itu, PSIS memasang target tinggi. Laskar Mahesa Jenar bertekad meraih poin penuh meski kemenangan tidak sepenuhnya menjamin bisa lolos ke babak berikutnya.

"Kita tetap punya target seperti awal bagaimana kita bisa memenangkan laga. Sekalipun kita tahu besar tidak besarnya peluang tapi menang adalah harga mati," ungkap Jafri Sastra, pelatih PSIS.

Tapi mantan arsitek Persipura ini menegaskan bahwa PSM Makassar bukan lawan mudah yang gampang ditaklukkan. Apalagi klub berjuluk Juku Eka tersebut dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan besar di AFC Cup.

"PSM itu bukan lawan yang mudah karena semalam juga saya nonton di Piala AFC, mereka bisa bantai lawannya dengan 7 - 3, tapi kita sudah punya hal-hal yang kita persiapkan untuk besok," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Belum Fit

Namun dalam menyambut pertandingan terakhir di turnamen pramusim ini, PSIS masih dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Karena beberapa pemainnya masih dibekap cedera.

Tetapi Jafri optimistis, pemain yang belum fit masih bisa diandalkan pada pertandingan pamungkas. Sebab sebagian dari mereka sudah mengikuti sesi latihan sampai selesai.

3 dari 3 halaman

Bermasalah

"Masih ada beberapa pemain belum bugar karena apa namanya ada hal-hal yang secara pribadi mereka bermasalah," Jafri menambahkan.

"Tapi masih ada besok masih tetap kita lihat, kalau secara menyeluruh tadi mereka sudah bisa mengikuti sesi latihan sampai habis," tegasnya.

Sumber: bola.net

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang PSM Ungkap Alasan Ingin Jadi WNI
Artikel Selanjutnya
Performa Eks Striker Real Madrid Bikin CEO PSM Kagum