Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Perseru di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: Persib vs Perseru di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan Piala Presiden Grup A pada Selasa (12/3/2019). Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga ini, Persib dalam sorotan. Hanya kemenangan yang bisa mengembalikan kepercayaan diri Supardi dan kawan-kawan di depan Bobotoh yang selalu menanti kemenangan Maung Bandung.

Pada pertandingan nanti, Persib akan melakukan rotasi pemain. Pemain yang bakal dirotasi diantaranya Esteban Vizcarra dan Bojan Malisic.

Sementara, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menegaskan pasukannya tetap fokus dan serius menghadapi Persib walaupun sudah tidak menentukan. Terlebih anak asuhnya kata Putu semuanya ingin menunjukan kemampuannya.

Live streaming Persib vs Perseru di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persib vs Perseru di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib vs Perseru, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Saepulloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani; Supardi Nasir, Ezechiel N'douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Miljan Radovic

Perseru Serui (4-3-3): Hendra Mole (kiper); Seyoou, Irvan, Tegar, Yericho (belakang), Bhagascara, Zardiev, Nur Akbar (tengah), Abdul, Delfin, Nedo (depan).

Pelatih: Putu Gede

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.