Sukses

Kapten AC Milan: Chievo Beres, Berikutnya Inter

AC Milan menang 2-1 atas Chievo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di, Minggu (190/3/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku puas dengan kemenangan timnya timnya atas Chievo Verona. Ia pun membidik Inter Milan sebagai mangsa selanjutnya.

AC Milan menang 2-1 atas Chievo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di, Minggu (190/3/2019) dini hari WIB. Gol Rossoneri dilesakkan Lucas Biglia dan Krzysztof Piatek, sementara gol tuan rumah dicetak Perparim Hetemaj.

Dengan hasil itu, AC Milan berada di peringkat tiga klasemen Serie A. Rossoneri unggul empat poin atas Inter di bawahnya. Kedua tim juga akan bertemu pekan depan.

"Ini adalah kemenangan penting, yang memungkinkan kami untuk terus berlari ini. Kami tidak bermain dengan baik, tetapi pada malam-malam seperti ini, tiga poin adalah yang paling penting. Kami kompak dan kejam. Sekarang, kami akan bersiap untuk Derby yang akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Romagnoli di Soccerway.

"Kami harus memberikan semua yang kami punya dan meraih kemenangan dalam tiga bulan ke depan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Piatek dan Cutrone

(Miguel MEDINA/AFP)

Dalam kesempatan itu, Romagnoli juga memuji Piatek dan Cutrone. Nama terakhir jarang bermain sejak kedatangan Piatek.

"Piatek? Dia kuat dan menunjukkannya. Cutrone juga menempatkan jiwanya ke dalam tim ketika bermain. Mari kita beri selamat kepada mereka dan berharap mereka terus seperti ini," Romagnoli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Romagnoli

Romagnoli sendiri sudah membela Milan dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia menciptakan dua gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.