Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Jauhi Liverpool

Manchester City unggul empat poin dari Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Bahkan, The Citizens, sebutan Manchester City, kini menjauhi pesaing mereka, Liverpool.

Manchester City menang mudah pada pekan ke-30 Liga Inggris. Mereka mencatatkan kemenangan 3-1 atas tamunya Watford di Etihad Stadium. Raheem Sterling menjadi pemain bintangnya. Dia mencetak tiga gol untuk Manchester City. Sedangkan gol balasan Watford dicetak oleh Gerard Deulofeu.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kian kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin. Sedangkan Watford berada di posisi kedelapan dengan 43 poin.

Sementara itu, hasil minus ditorehkan Tottenham Hotspur di St. Mary's Stadium. Mereka kalah 1-2 dari Southampton. Itu menjadi kekalahan ketiga dari empat pertandingan terakhir Spurs di Liga Inggris.

Pada laga melawan Southampton, Spurs sempat unggul terlebih dahulu melalui Harry Kane pada babak pertama. Namun, tuan rumah mencetak dua gol balasan pada 15 menit akhir pertandingan melalui Valery dan Ward-Prowse.

Posisi Spurs kian terancam. Mereka bisa saja kehilangan tempat ketiga pekan depan. Terlebih, Manchester United dan Arsenal akan saling berhadapan di Emirates Stadium, malam ini.

Lihat klasemen Liga Inggris di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.