Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Coba Bangkit Usai Telan 3 Kekalahan Beruntun

Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, Real Madrid akan berkunjung ke markas Real Valladolid.

Liputan6.com, Valladolid - Dalam jadwal Liga Spanyol pekan ke-27, Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla. Tentunya, ini bukan laga mudah bagi Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Menghadapi jadwal Liga Spanyol yang akan berlangsung pada Minggu (10/3/2019) atau Senin dini hari WIB, Real Madrid harus bangkit setelah menelan tiga kakalahan beruntun di semua kompetisi. Kondisi mereka kian sulit setelah tersingkir dari ajang bergengsi Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengatakan, dirinya melihat para pemain Los Blancos kesulitan membangkitkan karakter mereka yang terkenal garang di kotak penalti lawan. Namun Solari akan bekerja secara profesional untuk membangkitkan karakter itu di kompetisi yang selalu disiarkan SCTV.

"Kesulitannya adalah saat karakter itu tidak nampak, ini satu realita. Di sanalah dapat dilihat siapa yang ada dan siapa yang tidak ada, siapa yang berjuang, siapa yang gembira dan siapa yang sedih, siapa yang menentang institusi," kata Solari di situs resmi klub.

"Partai ini akan sangat sulit, seperti di semua laga di Divisi Utama. Valladolid akan mencoba memetik apa saja dan kami juga harus melakukannya untuk terus menambah poin. Kuncinnya adalah bermain sebagai satu tim," ujar pelatih asal Argentina itu.

Selain Real Madrid ada banyak pertandingan yang berlangsung dalam jadwal Liga Spanyol malam ini. Lihat di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu (10/3/2019)

18.00 WIB Celta Vigo vs Real Betis

22.15 Girona vs Valencia

Senin (11/3/2019)

00.30 WIB Levante vs Villarreal

00.30 WIB Sevilla vs Real Sociedad

02.45 WIB Real Valladolid vs Real Madrid

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.