Sukses

Jadwal Liga Italia: Inter Milan Mencari Kado Ulang Tahun

Dalam jadwal Liga Italia, malam ini, Inter Milan akan menjamu SPAL.

Liputan6.com, Milan - Pekan ke-27 jadwal Liga Italia terus bergulir. Setelah Juventus dan AC Milan meraih kemenangan, klub besar Italia lainnya, Inter Milan juga ingin meraih tiga poin.

Dalam jadwal Liga Italia, malam ini, Inter Milan akan menjamu tim gurem, SPAL di Giuseppe Meazza. Tuan rumah sudah tentu membidik kemenangan setelah dalam dua laga terakhir Serie A hanya mampu menambah satu poin.

Kemenangan juga menjadi harga mati. Sebab, laga melawan SPAL bertepatan dengan hari jadi Inter Milan yag ke-111.

"Lagi, stadion akan dipenuhi oleh para penggemar yang lebih dari 60.000 jumlahnya. Pendukung kami unik, mereka semua merupakan pemain top. Tahun lalu, mereka yakin sampai hari terakhir bahwa kami dapat mencapai sesuatu yang besar dan mereka menunjukkan pada kami sekali lagi betapa mereka sangat mendukung kami."

"Akan menyenangkan untuk merayakan 111 tahun Inter dengan meraih kemenangan bersama mereka. Itu akan menjadi cara terbaik untuk dijalani," kata pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

Selain Inter Milan ada banyak pertandingan yang berlangsung dalam jadwal Liga Italia malam ini. Lihat di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 10 Maret 2019

18.30 WIB, Bologna vs Cagliari

21.00 WIB, Frosinone vs Torino

21.00 WIB, Inter Milan vs SPAL

21.00 WIB, Sampdoria vs Atalanta

Senin, 11 Maret 2019

00.00 WIB, Sassuolo vs Napoli

02.30 WIB, Fiorentina vs Lazio

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.