Sukses

Zidane Setuju Gabung Lagi Real Madrid dengan Satu Syarat

Zidane meninggalkan pekerjaan di Real Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah setuju untuk balik lagi ke Bernabeu. Namun, Zidane menyatakan tidak saat ini ia mau gabung kembali dengan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid saat ini, Santiago Solari, sudah kehilangan tiga pertandingan kandang berturut-turut. Akibatnya, Real Madrid tersingkir dari tiga kompetisi.

Sementara secara matematis, Real Madrid yang sudah tertinggal 12 poin di belakang Barcelona sangat berat meraih gelar La Liga. Akibatnya, posisi Solari pun kini terancam.

Zidane meninggalkan pekerjaan di Real Madrid musim panas lalu. Dia berpikir bahwa sudah tidak bisa lagi menang dengan tim yang dimilikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gonta-Ganti Pelatih

Manajemen Real Madrid kemudian menunjuk Julen Lopetegui sebagai pengganti. Tapi, mantan manajer Spanyol itu dipecat hanya beberapa bulan kemudian.

Solari kemudian diberi pekerjaan itu. Tapi, timnya yang sempat mengalami peningkatan performa, langsung anjlok minggu lalu.

3 dari 3 halaman

Wewenang Penuh

Galacticos memanggil mantan pemenang Piala Dunia Prancis untuk mengambil alih kendali sekali lagi di Bernabeu. Namun, menurut sumber, Zidane menolak untuk mengambil alih tim segera, tapi sebaliknya akan menunggu sampai musim panas.

Selain itu, Zidane juga mengajukan syarat lain, Dia harus diberi kendali penuh atas tim untuk mengubah penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.