Sukses

Juventus Berharap Sosok Ronaldo Bisa Pengaruhi Felix Gabung ke Turin

Juventus memanfaatkan Mendes untuk mendapatkan Felix.

Liputan6.com, Jakarta - Agen Jorge Mendes dikabarkan berada di Stadion Juventus tadi malam. Kehadiran Mendes memicu laporan dia ada di sana untuk membahas transfer Joao Felix.

Pemain muda Benfica ini, memang tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Pemain incaran Real Madrid, Manchester United, PSG, hingga Juventus ini, dibanderol sekitar 120 juta euro.

Mendes terlihat di Sky Box saat Juventus menang 4-1 melawan Udinese. Ia menyatakan bahwa kehadirannya adalah untuk pembicaraan dengan para direktur Juventus.

Menurut berbagai sumber termasuk Calciomercato.com dan Sport Mediaset, alasan kunjungan Mendes memang adalah soal Joao Felix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Menawan

Pemain depan berusia 19 tahun ini sudah memiliki 11 gol dan enam assist dalam 29 pertandingan kompetitif untuk klubnya musim ini.

Dia memiliki klausul pelepasan senilai 120 juta euro dan sudah ada minat kuat dari Manchester City dan Manchester United.

3 dari 3 halaman

Main Bareng Ronaldo

Namun, Juventus berharap untuk menggunakan hubungan baik mereka dengan Mendes. Ini agar mereka ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Felix.

Mereka juga berharap bahwa kesempatan bermain bersama idolanya Cristiano Ronaldo dapat mempengaruhi Joao Felix menuju Turin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.