Sukses

Real Madrid Siapkan Rp 2,6 Triliun untuk Boyong Kane dan Pochettino

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan akan menyiapkan dana besar untuk memboyong dua sosok kunci Tottenham Hotspur di musim panas 2019. Kedua sosok itu adalah striker Harry Kane dan manajer Mauricio Pochettino.

Real Madrid mengalami keterpurukan semenjak ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu. Los Blancos pun sudah sempat berganti entrenador dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari.

Namun, peruntungan Real Madrid tampaknya masih belum kembali. Los Blancos sudah tersingkir dari Copa del Rey serta Liga Champions.

Sementara di Liga Spanyol, Real Madrid tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

2 dari 3 halaman

Rencana Madrid

Real Madrid sepertinya bakal melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas nanti. Selain di sektor pemain, Los Merengues tampaknya juga akan merombak pos pelatih.

Dilansir AS, Pochettino hingga kini tetap menjadi target utama Madrid meski belakangan mereka kencang dihubungkan dengan Jose Mourinho atau Jurgen Klopp.

Sementara untuk sektor mesin gol, Madrid kabarnya memilih Kane sebagai incaran utama. Untuk memborong keduanya dari Spurs, Madrid pun diklaim telah menyiapkan uang senilai 145 juta pound atau sekitar Rp 2,6 triliun.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Real Madrid diklaim sudah menetapkan pos mana yang ingin mereka perkuat musim panas nanti. Target Madrid adalah mendatangkan satu bek tengah, satu bek kiri, dua gelandang, serta seorang penyerang.

Madrid disebut ingin merampungkan daftar pemain yang menjadui target mereka secepatnya dan akan mulai bergerilya merayu pemain incaran mereka sebelum musim ini berakhir.

Sumber: Bola.net