Sukses

Ferdinand Masih Tak Percaya MU Singkirkan PSG

MU menang dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand, masih tak percaya Setan Merah bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Menurut dia, apa yang dilakukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer luar biasa.

MU menang dramatis 3-1 atas tuan rumah PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Dalam laga itu, MU sempat unggul cepat melalui gol Romelu Lukaku (2'), sebelum dibalas oleh Juan Bernat (12'). Namun, Setan Merah tak menyerah dan membalas lagi lewat gol kedua Lukaku (30) dan penalti Marcus Rashford (90').

Dengan hasil ini, agregat skor jadi 3-3 (PSG menang 2-0) di leg pertama. Tapi, Setan Merah unggul agersivitas gol di kandang lawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ferdinand

(AFP/Oli Scarff)

"Saya tidak memiliki kepercayaan pada anak-anak ini untuk melakukannya, dengan 10 pemain absen. Saya tidak melihat hasil ini datang setelah cara PSG bermain di leg pertama," kata Ferdinand di BT Sport.

"Solskjaer berani dengan pilihan timnya, dia memiliki tiga pemain muda di lapangan. Karakter para pemain ini kelaparan di momen seperti ini"

"Solskjaer telah membawa kepercayaan kembali ke tim ini. Orang-orang sempat meragukan Lukaku, tapi dia sekarang adalah salah satu dari banyak pemain yang telah diberikan kesempatan dan berhasil," Ferdinand menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Arsenal

Pada laga berikutnya, MU harus menghadapi duel sulit lainnya. Setan Merah akan tandang ke markas Arsenal di Emorates Stadium.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU