Sukses

Egy Akan Gabung Timnas Indonesia U-23 saat Menghadapi Bali United

Egy Maulana Vikri akan bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 mulai 13 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menyatakan Egy Maulana Vikri akan memenuhi undangan pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Bahkan, pemain Lechia Gdansk itu akan tampil dalam laga uji coba melawan Bali United, 17 Maret 2019.

Egy Maulana Vikri menjadi salah seorang dari tiga pemain Indonesia yang bermain di luar negeri dan ikut masuk daftar pemain sementara Timnas Indonesia U-23. Namun, sampai hari kedua pemusatan latihan di Jakarta, Selasa (5/3/2019), Egy juga tampak bergabung.

Menurut Indra Sjafri, Egy saat ini masih berada di Polandia. Egy direncanakan baru tiba di Indonesia dan bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-23 pada 13 Maret 2019.

"Saat ini pemain yang di luar negeri yang belum bergabung. Egy rencananya baru tanggal 12 Maret berangkat dari sana, berarti tanggal 13 sudah datang di sini," kata Indra Sjafri kepada wartawan di Jakarta (5/3/2019).

"Jadi, pada uji coba ke Bali melawan Bali United, dia sudah bisa bermain," ujar Indra Sjafri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saddil Ramdani

 Sementara itu, Indra Sjafri menyebut Saddil Ramdani yang bermain di Pahang FA (Malaysia) akan bergabung pada pekan ini. Eks pemain Persela Lamongan dijadwalkan mulai bergabung pada Jumat (8/3/2019).

Adapun untuk Ezra Walian, Indra Sjafri belum bisa memberikan keterangan. Penyebabnya, Ezra saat ini tidak diketahui keberadaannya dan tidak merespons undangan Timnas Indonesia U-23.

"Ezra tidak tahu entah di mana dia sekarang. Tidak ada kabar soalnya," ungkap Indra Sjafri.

Sumber: Bola.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.