Sukses

Jadwal Piala Presiden 2019, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Sleman - Dua laga seru Piala Presiden 2019 di Grup D bakal disiarkan langsung oleh Indosiar. Semua laga yang berlangsung pada Selasa (5/3/2019) digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan pertama Piala Presiden 2019 hari ini, yang disiarkan Indosiar adalah duel PSS Sleman kontra Madura United. Di laga ini, PSS yang merupakan tuan rumah Grup D mengandalkan dua pemain asingnya, Brian Ferreira dan Alfonso De La Cruz.

Madura United tidak bisa tampil dengan skuat penuh. Ada lima pemain harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6-21 Maret. Mereka adalah Ridho Djazulie, Fachruddin Aryanto, Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Greg Nwokolo.

Laga tak kalah seru berlangsung pada Selasa Malam. Juara bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC. Jelang laga ini, Persija membagi konsentrasinya selain di Piala Presiden yakni di Piala AFC 2019.

Jadwal yang begitu padat membuat pelatih Ivan Kolev harus melakukan rotasi yang pas, karena kedua turnamen sama pentingnya.

Sedangkan Borneo FC siap tempur. Mereka bisa mengandalkan, Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels, Terens Puhiri, Renan Silva, hingga Lerby Eliandry.

Lihat jadwal Piala Presiden 2019 di halaman berikut.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden 2019

Selasa, 5 Maret 2019

15.30 WIB PSS Sleman vs Madura United (Indosiar)

18.30 WIB Persija Jakarta vs Borneo FC (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden Persija vs Borneo FC: Konsentrasi Juara Bertahan Terpecah
Artikel Selanjutnya
Bantu Persija, Timnas Indonesia Lepas Riko dan Panggil Febri