Sukses

Pelatih Persib Ungkap Kondisi Cedera Srdan Lopicic Jelang Lawan Persebaya

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Srdan Lopicic merasakan tidak nyaman pada bagian kaki kanannya karena mengalami hamstring.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku belum mengetahui secara pasti kondisi cedera Srdan Lopicic. Gelandang asal Montenegro itu mengalami cedera saat Persib dikalahkan Tira-Persikabo di laga pertama penyisihan grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019) lalu.

"Dia lebih bagus sekarang tapi sedang cek up ke rumah sakit. Hari ini atau besok pagi dia akan cek kondisi kakinya. Dia merasa lebih baik tapi itu bahaya dan tetap harus cek dulu," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Senin (4/3/2019).

Sementara itu menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Lopicic merasakan tidak nyaman pada bagian kaki kanannya karena mengalami cedera hamstring di laga pembuka turnamen yang disiarkan di Indosiar itu.

"Saya pikir bukan cedera yang serius. Sekarang sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi. Mudah-mudahan bisa pulih cepat," kata Rafi.

Saat ini, lanjut Rafi, tim medis Persib masih melakukan observasi pada cedera yang dialami mantan pemain Borneo FC tersebut.

"Jadi kalau besok masih ada keluhan, kita lakukan pemeriksaan lanjutan di USG. Tapi sekarang rasa nyerinya sudah mulai berkurang," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Pastikan

Rafi pun mengaku belum bisa memastikan apakah Lopicic bisa bermain atau tidak melawan Persebaya, Kamis (7/3/2019) mendatang.

Adapun penyebab cedera yang dialami Lopicic bisa jadi dikarenakan faktor kelelahan. "Bisa jadi karena kelelahan saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.