Sukses

Hempaskan Real Madrid, Striker Barcelona Kurang Puas

Barcelona - Luis Suarez tak terlalu puas dengan kemenangan Barcelona atas Real Madrid di semifinal Copa Del Rey tengah pekan ini. Striker asal Uruguay itu menyebut Barcelona bermain di bawah performa terbaiknya.

Bermain di kandang lawan, Los Cules tampil percaya diri. Mereka mampu mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Real Madrid.

Kendati bermain dominan, Blaugrana kesulitan menembus rapatnya pertahanan El Real. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk interval kedua, Barcelona meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, klub asuhan Ernesto Valverde itu berhasil mencetak tiga gol ke gawang Los Blancos.

Ketiga gol Barca disarangkan Luis Suarez pada menit ke-50 dan 73', serta gol bunuh diri Raphael Varane menit ke-69. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

"Kami tahu mereka akan meninggalkan ruang di belakang jika kami mencetak gol, dan itu ternyata benar. Kami menikmati lebih banyak ruang dan bisa menciptakan lebih banyak peluang," ujar Suarez.

"Kami tidak bermain ke level yang diinginkan, tetapi itu normal dalam sepak bola, Anda harus berurusan dengan hal-hal buruk serta hal baik untuk menemukan cara meraih kemenangan," lanjutnya.

Berkat hasil ini, Barcelona lolos ke final Copa del Rey dengan agregat 4-1. Pada laga final, Barca akan menghadapi pemenang antara Valencia kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesal Terus Berulah, Barcelona Semprot Agen Dembele
Artikel Selanjutnya
Barcelona Ajukan Tawaran Ketiga untuk Neymar