Sukses

Gelandang AC Milan Minta Lebih Sering Dimainkan

Biglia adalah salah satu pemain yang didatangkan AC Milan di musim panas 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, menyatakan bahwa dirinya perlu pertandingan lebih banyak agar bisa kembali ke performa terbaiknya. Jika tak ada kesempatan, akan sulit untuk masuk ke tim utama Milan.

Biglia sempat beristirahat selama tiga bulan karena cedera betis di awal musim. Tapi, ia sudah bisa melanjutkan lagi tugasnya bersama AC Milan saat bertanding melawan mantan klubnya Lazio di semi-final Coppa Italia.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim. Tapi, yang penting adalah menit bermain," katanya..

“Saya mengerti sikap para penggemar, setelah di sini selama empat tahun. Saya memiliki beberapa momen indah di sini dan beberapa yang tidak begitu baik," ujar pemain AC MIlan asal Argentina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

“Ini sepakbola. Sekarang saya membela baju lain dan saya hanya memikirkannya. Dalam hal kebugaran, saya merasa luar biasa. Dokter bedah melakukan pekerjaan dengan baik.

"Aku belum berhenti. Anda membutuhkan ritme untuk kembali ke performa terbaik Anda dan saya perlu bermain, tapi itu akan sulit sekarang karena para pemain baik-baik saja. "

3 dari 3 halaman

Peran Penting

Biglia adalah salah satu dari 11 pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2017. Namun, di musim pertamanya Biglia merasa tidak nyaman tampil bersama Milan.

Memasuki musim kedua, Biglia mulai mendapat peran penting di lini tengah Rossoneri. Ia pun merasa lebih kerasan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.