Sukses

Pelatih Real Madrid Ogah Pedulikan Selebrasi Gareth Bale

Jakarta Gare Bale tampil ciamik saat Real Madrid menang 2-1 atas Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (25/2/2019), dinihari WIB. Bale mencetak gol penentu lewat titik penalti di pertandingan itu.

Pemain asal Wales itu harus memulai laga dari bangku cadangan dan baru masuk lapangan pada menit 74. Dia menggantikan Karim Benzema yang mencetak gol pembuka, juga melalui penalti.

Usai mencetak gol, selebrasi Bale tampak berbeda. Dia tidak tertawa atau tersenyum. Secara emosional, ia bahkan melepas paksa rangkulan rekan setimnya, Lucas Vazquez.

Selebrasi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Bale kembali tidak puas dengan situasinya di Real Madrid. Belakangan ini, Bale memang lebih sering duduk di bangku cadangan.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari tak ambil pusing dengan selebrasi gol yang ditunjukkan Bale. Solari menjelaskan bahwa Bale tidak marah. Ia bahkan menilai Bale senang karena akhirnya diberi kesempatan bermain dan sukses mencetak gol kemenangan tim.

 

2 dari 2 halaman

Pelatih Puas

"Bale sangat gembira ketika saya menemuinya di ruang ganti setelah mencetak gol tersebut. Perkiraan Bale marah hanya spekulasi sebab dia sudah tidak sabar ingin bermain," kata Solari di laman resmi realmadrid.com.

"Saya berkata padanya untuk menunggu. Saya sangat puas melihat bagaimana dia bermain dan dia tampak lapar ketika akhirnya merumput."

"Dia mengunci kemenangan kami dan bekerja sangat keras. Ketika kami bermain dengan 10 orang pemain, dia terus berlari mengejar bola dan saya pikir dia menjalani pertandingan yang bagus," kata Solari.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tak sependapat dengan perkiraan media, bahwa Bale tak bahagia di Real Madrid. "Media punya lebih banyak mata daripada kami, tapi kami ada di sana dan apa yang saya lihat hanyalah pemain yang begitu lapar untuk masuk ke lapangan dan membantu tim. Saya sangat puas, dia bisa merayakan gol bagaimanapun yang dia suka," tegas Solari.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Enggan Perpanjang Kontrak, Christian Eriksen Prioritaskan Gabung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Begini Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo