Sukses

Kalah Lawan Burnley, Tottenham Tutup Peluang Juara

Tottenham kalah 1-2 melawan Burnley.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino sangat kecewa Tottenham kalah melawan Burnley, Sabtu (23/2/2019). Ia menyebut kekalahan itu membuat peluang Spurs untuk juara Liga Inggris tertutup.

Tottenham kalah 1-2 di kandang Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27. Burnley mencetak gol melalui Chris Woods dan Ashley Barnes, sementara Tottenham hanya membalas melalui Harry Kane.

Hasil itu membuat Tottenham tertahan di posisi ketiga klasemen. Spurs mengoleksi 60 poin dari 27 laga.

"Tentu saja kami kecewa. Hanya ada 11 laga tersisa dan jarak dengan pemuncak klasemen semakin jauh," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Seharusnya kami bisa menang dan memberikan tekanan pada Liverpool dan Manchester City. Tidak ada yang bisa kami salahkan kecuali diri sendiri," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Maju

Pochettino juga menyadari anak asuhnya tampil kurang bagus dalam laga ini. Namun ia berharap Spurs bisa bangkit dalam laga selanjutnya.

"Selamat untuk Burnley, mereka berjuang keras untuk bisa menang. Kami membuat kesalahan dan kebobolan dua gol," kata Pochettino.

"Sebenarnya kami ingin menang namun inilah sepak bola dan kami harus terus maju. Jika ingin juara sebenarnya dalam laga seperti ini kami harus menang."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 24 Februari 2019

21:05 WIB, Arsenal vs Southampton

21:05 WIB, Manchester United vs Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.