Sukses

Balikkan Agregat Lawan Atletico, Juventus Harus Sempurna

Juventus tumbang 0-2 di tangan Atletico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya harus tampil sempurna untuk membalikkan keadaan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Juventus tumbang 0-2 di tangan Atletico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano. Untuk bisa lolos, Bianconeri harus menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua, bulan depan.

Sebelum laga itu, Juventus harus melakoni tiga laga Serie A melawan Bologna, Napoli dan Udinese. "Kami memiliki 20 hari untuk mempersiapkan tantangan besar melawan Atletico," kata Allegri di Soccerway.

"Itu pasti akan menjadi malam yang menyenangkan. Saya tidak tahu apakah kami akan berhasil atau tidak, kita akan lihat pada 12 Maret, tetapi kami harus melakukan segalanya untuk memastikan kami dalam kondisi terbaik selama tiga pertandingan Serie A berikutnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Besar

(AP Photo/Manu Fernandez)

Menurut Allegri, misi membalilkan agregat dua gol adalah tantangan besar bagi timnya.

"Itu tidak akan mudah pada 12 Maret, karena kami bermain melawan tim yang telah menang banyak dalam sembilan tahun terakhir. Jadi, 12 Maret, yang merupakan tantangan, kami harus berusaha sekuat tenaga untuk membalikkan keadaan."

3 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Allegri mengaku tetap percaya diri dengan peluang Bianconeri lolos ke perempat final. 

"Satu-satunya kepastian yang saya miliki adalah bahwa kami akan siap pada 12 Maret. Saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk lolos. Kami harus mengubah apa yang terjadi di Madrid menjadi peluang untuk melakukan sesuatu yang luar biasa," Allegri menambahkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.