Sukses

Skuat Inter Milan Akan Terima Icardi dengan Tangan Terbuka

Manajemen Inter Milan sedang memberikan hukuman kepada Icardi.

Liputan6.com, Milan - Winger Inter Milan, Antonio Candreva, menegaskan timnya tidak punya masalah dengan Mauro Icardi. Skuat La Beneamata, kata Candreva, akan menyambut pemain asal Argentina itu dengan tangan terbuka.

Manajemen Inter Milan sedang memberikan hukuman kepada Icardi. Hukuman itu dijatuhkan setelah berbagai komentar yang dilontarkan oleh sang istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara yang menyerang para petinggi klub.

Icardi juga tak lagi memangku jabatan sebagai kapten Inter Milan, setelah peran itu diberikan kepada Samir Handanovic. Pelatih Luciano Spalletti juga memutuskan untuk tak memasukkan nama Icardi ke skuatnya dalam dua pertandingan terakhir.

Ada laporan bahwa Icardi tak disukai rekan-rekannya di klub. Namun, hal ini dibantah oleh Candreva.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Candreva

Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva (AP/Luca Bruno)

"Kami telah berbicara banyak tentang situasi ini, para direktur, presiden dan pelatih, semua membicarakannya," kata Candreva di Soccerway.

"Kita tahu bahwa Icardi tidak bahagia, sama seperti kami. Tapi, dia pria super. Dia peduli dengan kami dan jersey Inter, dan kami menunggunya dengan tangan terbuka," Candreva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Icardi sendiri sudah membela Inter dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.