Sukses

Timnas Indonesia U-22 Janji Mati-matian Lawan Kamboja

Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-22 Witan Sulaeman menyesalkan kegagalan mengalahkan Malaysia pada laga Grup B Piala AFF 2019. Harus puas bermain 2-2, dia menilai timnas harus mengalahkan Kamboja pada laga terakhir.

Timnas Indonesia U-22 sempat unggul lebih dulu melalui gol Marinus Wanewar (52’). Namun, Malaysia U-22 berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Nik Akif (62’). 

Witan Sulaeman yang masuk dari bangku cadangan kemudian menciptakan harapan buat Timnas Indonesia U-22 setelah mencetak gol pada menit ke-76. Sayang, Malaysia U-22 berhasil mencetak gol penyeimbang empat menit sebelum waktu normal berakhir.

Gol tersebut menjadi yang pertama buat Witan bersama Timnas Indonesia U-22. Witan mengaku bahagia bisa mencetak gol, namun kecewa dengan raihan hasil imbang kontra Malaysia U-22.

“Alhamdulillah senang bisa mencetak gol. Apalagi, ini merupakan gol pertama saya bersama Timnas Indonesia U-22. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” kata Witan setelah pertandingan.

“Sayangnya kami tidak bisa mendapatkan tiga poin. Akan tetapi, saya dan teman-teman sekarang akan langsung fokus melawan Kamboja dan harus memberikan lebih dari 100 persen karena mau tidak mau kami harus menang,” tegas pemain asal Palu itu.

Tambahan satu poin membuat Timnas Indonesia U-22 tetap di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2019 dengan jumlah 2 angka. Pasukan Indra Sjafri masih punya peluang lolos ke semifinal jika mampu meraih kemenangan pada laga pamungkas kontra Kamboja U-22, Jumat (22/2/2019).

 

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Exco PSSI Minta McMenemy Angkat Kaki
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Babak Belur, Suporter Rindu Luis Milla