Sukses

Top 10 Berita Bola: Manchester United Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge

Manchester United mengalahkan Chelsea 2-0.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terus menunjukkan kinerja impresif bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Mereka sukses mengakhiri nestapa di Stamford Bridge, markas Chelsea, dengan berjaya 2-0.

Sepak terjang Manchester United ini menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa (19/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manchester United Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge

Manchester United meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada laga putaran kelima Piala FA. Gol kemenangan Manchester United dicetak Ander Herrera dan Paul Pogba.

Chelsea mendapat peluang emas pada menit ke-12. Pedro Rodriguez melepaskan tendangan, namun bola dapat diamankan melalui penyelamatan gemilang Sergio Romero.

Tak berapa lama, giliran Eden Hazard yang gagal memaksimalkan peluang. Bola tendangan Hazard hanya menyamping dari gawang Manchester United. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Taktik Manajer MU Mampu Membuat Chelsea Terkecoh

Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB pada babak kelima Piala FA.

Dalam laga tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solsjkaer memainkan dua striker, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Namun Solskjaer tak menjadikan keduanya sebagai target man.

Dia memerintahkan dua gelandangnya, Ander Herrera dan Paul Pogba masuk ke kotak penalti. Strategi itu tak bisa dibaca manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Alhasil, Herrera dan Pogba berhasil mencetak gol melalui sundulan. Selengkapnya di sini.

 

3. Diminati Chelsea, Zidane Ajukan Syarat

Zinedine Zidane santer dikabarkan menjadi kandidat kuat manajer Chelsea. Juru strategi asal Prancis itu tengah menanggur usai mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid pada akhir musim lalu.

Zidane akan menggantikan Chelsea jika Maurizio Sarri dipecat. Posisi pria Italia itu tengah terancam setelah The Blues kalah setengah lusin gol dari Manchester City pada 10 Februari 2019.

Tidak hanya itu, gaya permainan Sarri juga menuai kritik. Permainan menyerang yang diterapkan Sarri ternyata tidak cocok dengan Chelsea. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Drawing Piala FA: Manchester United Hadapi Wolverhampton

5. Piala FA Bukan Harapan Terakhir MU untuk Rebut Gelar Musim Ini

6. 4 Pemain MU yang Tak Dibutuhkan Solskjaer

7. MotoGP: Rossi Diprediksi Bisa Juara Musim Ini

8. Ini Alasan Lucas Paqueta Langsung Nyetel di AC Milan

9. Pelatih Myanmar Gembira Redam Timnas Indonesia U-22

10. Arab Saudi Jawab Kabar Soal Akuisisi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.