Sukses

Drawing Piala FA: Manchester United Hadapi Wolverhampton

Enam klub Premier League tersisa pada babak perempat final Piala FA.

- Drawing babak perempat final Piala FA telah dilaksanakan pada Senin (18/2/2019). Manchester United dipastikan bertemu dengan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Delapan klub tersisa di Piala FA. Enam di antara delapan klub tersebut berasal dari Premier League dan sisanya darinya Championship.

Manchester United, Manchester City, Brighton and Hove Albion, Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers dan Watford mernjadi perwakilan Premier League. Dua klub Premier League yang akan menghadapi klub Championship adalah Manchester City dan Brighton.

Manchester United yang menumbangkan Chelsea untuk mencapai babak perempat final, ditunggu lawan berat, yaitu Wolverhampton. Pada musim 2018-19, klub asuhan Nuno Espirito Santo itu menunjukkan performa yang gemilang.

Wolverhampton menjadi kuda hitam dan bertengger di posisi 10 besar hingga pekan ke-26 Premier League. Selain itu, Wolverhampton dikenal sebagai klub pekerja keras yang memiliki keunggulan fisik.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kalau Wolverhampton bisa menjadi batu sandungan The Red Devils di Piala FA.

"Kami harus menjalani laga tandang lagi dan lawan kami adalah Wolverhampton. Mereka tidak bisa dianggap remeh," ujar solskjaer.

"Kami harus melewati ini melalui jalan yang terjal. Wolverhampton adalah lawan yang berat," ungkap Solskjaer.

Kedua tim sudah bertanding pada paruh musim pertama Premier League. Saat itu, Manchester United mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing Perempat Final Piala FA

Swansea City Vs Manchester City

Watford Vs Crystal Palace

Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

Millwall Vs Brighton and Hove Albion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.