Sukses

Radovic Bicara Kondisi Dua Pemain Persib Jelang Lawan Arema

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan pasukannya sudah siap menghadapi Arema FC.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan pasukannya sudah siap menghadapi Arema FC dalam leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia. Menjamu Singo Edan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019), Persib menginginkan kemenangan.

Di laga nanti, Radovic mengaku tidak bisa menurunkan penyerang andalan Persib Ezechiel N'Douassel menyusul kepulangannya ke Chad. Bahkan kapten tim Supardi Nasir dikabarkan sakit sehingga tidak akan memerkuat tim Maung Bandung di laha nanti.

"Untuk pertandingan besok kita siap untuk menurunkan tim terbaik. Supardi dan Ezechiel tidak bisa main. Tapi kita ada pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua dalam kondisi bagus untuk laga besok," kata Radovic dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Minggu (17/2/2019).

Menurut Radovic, kehilangan kedua pemain tersebut di pertandingan besok bukan masalah bagi Persib . Masih ada opsi pemain pengganti untuk mengisi kekosongan Supardi dan Ezechiel.

"Itu problem normal untuk setiap tim dan kita ada banyak pilihan. Melawan awan Arema ada dua pertandingan dan kita sudah siapkan untuk dua pertandingan tersebut," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Berlipat

Secara khusus pelatih 43 tahun ini menyebutkan mental para pemainnya dalam keadaan baik. Kemenangan atas Persiwa Wamena 7-0 di laga sebelumnya membuat kepercayaan diri pemain berlipat.

"Kita lagi bicara mentality bagus, percaya diri bagus. Jadi kita harapkan bisa menang besok," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.