Sukses

Kendaraan yang Dikendarai Istri Striker Inter Milan Dilempari Batu

Mauro Icardi dan Inter Milan tengah terlibat konflik.

Liputan6.com, Milan - Wanda Nara jadi sasaran amuk pendukung Inter Milan. Mobil yang dikendarainya mendapat serangan batu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, insiden terjadi ketika istri Mauro Icardi itu sedang membawa dua putrinya dalam perjalanan menuju jalan tol dekat San Siro, Sabtu (16/2/2019) pagi WIB.

Tidak ada korban dari peristiwa ini. Namun, perilaku tifosi Inter Milan bisa saja berdampak buruk bagi Wanda Nara dan anak-anaknya.

Aksi suporter I Nerazzurri tidak lepas dari polemik Icardi pada beberapa hari belakangan. Jabatannya sebagai kapten tim dicopot jelang laga tandang Liga Europa melawan Rapid Wien. Sebagai gantinya ditunjuk Samir Handanovic.

Keengganan Icardi menandatangani kontrak, plus konflik dengan sejumlah rekannya di Inter Milan, ditenggarai sebagai alasan di balik keputusan tersebut. Icardi lalu menolak berangkat ke Wina meski masuk skuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Konflik Pertama

Ini bukan kali pertama Icardi bermasalah dengan pendukung. Dia sempat mengancam suporter Inter Milan dalam otobiografi berjudul Sempre Avanti.

"Saya siap menghadapi mereka satu per satu. Mungkin mereka tidak tahu saya tumbuh di salah satu kawasan Buenos Aires dengan tingkat kriminal tertinggi," tulis Icardi.

3 dari 3 halaman

Peran Wanda Nara

Wanda Nara tidak lepas dari kritik. Dia disebut sebagai alasan mengapa Icardi tidak memperpanjang kontrak.

Berstatus sebagai agen sang suami, Wanda Nara kerap melontarkan pernyataan kontroversial di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.