Sukses

Overmars: Alexis Bisa Saja Kembali ke Arsenal

Arsenal ingin memboyong kembali Alexis Sanchez ke Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Eks gelandang Arsenal, Marc Overmars merasa Alexis Sanchez bisa kembali ke klub berjulukan The Gunners itu.Alexis tinggalkan Arsenal pada Januari 2018 lalu dan kini kesulitan main bersama Manchester United (MU).

Alexis dikabarkan akan tinggalkan MU di akhir musim nanti. Overmars meyakini tak tertutup kemungkinan dia kembali ke Arsenal.

Overmars saat ini dicalonkan menjadi direktur sport di Arsenal. Salah satu misinya di sini yaitu membawa Alexis kembali.

"Saya menghormati Alexis, karena dia tampil bagus di Arsenal tapi saya tak tahu apakah itu keputusan bagus untuk pergi," kata Overmars seperti dikutip Mirror.

"Sepak bola Inggris mengubah Anda, bisa membuat Anda berubah pikiran dan itu membuat saya maju."

 

video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Sejarah

Dia mengaku Arsenal ingin bikin sejarah lagi di Inggris. Saat era Arsene Wenger, dia dan juga Dennis Bergkamp mengubah sejarah bersama The Gunners.

"Pemain seperti Alexis penting buat Arsenal. Kami pernah mencoba dapatkan Alexis lain, tapi tak diberikan. Jadi dia bisa kembali ke sini," ujar Overmars.

Alexis kemungkinan bakal kembali mendapatkan jatah bermain saat MU menghadapi Chelsea di babak 5 Piala FA. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer tak punya banyak pilihan karena Anthony Martial dan Jesse Lingard absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris