Sukses

Barcelona Dapat Angin Segar Soal Bintang Ajax

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat angin segar terkait ketertarikan mereka terhadap bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Menurut rekan setimnya, Andre Onana, De Ligt sebetulnya ingin hengkang ke Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona baru saja sukses menggaet pemain Ajax, Frenkie De Jong. Namun itu belum cukup lantaran Barcelona juga berhasrat mendatangkan De Ligt.

"De Ligt juga ingin hengkang. Saya berbicara dengannya beberapa kali dan dengan keduanya," kata Onana seperti dilansir Sports Mole.

Barcelona terpikat mendatangkan De Ligt setelah melihat performa sang bek bersama Ajax. Di usianya yang masih 19 tahun, De Ligt sukses menjadi pilihan di tim utama dan bahkan menjabat sebagai kapten.

De Ligt sendiri naik ke tim Ajax senior pada musim 2016/17 setelah menimba ilmu di tim akademi. Di level senior, ia telah tampil 64 kali dan mencetak tujuh gol.

 

2 dari 3 halaman

Diincar Klub Besar

Selain Barcelona, De Ligt dikabarkan juga menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa lainnya. Tercatat, ada Manchester United, Liverpool, dan Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan berminat.

"Dia masih muda dan selalu bisa berkembang. Dia punya banyak hal untuk dikembangkan," kata Onana memuji.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Tambah Masa Bakti, Valverde Target Penuhi Lemari Piala Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona vs Real Valladolid: Sergio Gonzales Ingin Messi Duduk di Sofa Saja