Sukses

Persija Tanpa Marko Simic, Ivan Kolev Punya Strategi Lain

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, berusaha mencari strategi lain untuk mengantisipasi absennya Marko Simic hingga 9 April mendatang.

Marko Simic hingga saat ini masih tertahan di Australia karena dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney, Minggu (15/2/2019), saat Persija hendak bertandang ke markas Newcastle Jets menjalani pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Kabar yang beredar di Australia, paspor Marko Simic ditahan dan harus mengikuti pengadilan kedua yang dijadwalkan pada 9 April 2019. Hingga persidangan tersebut digelar, striker asal Kroasia itu tidak boleh meninggalkan Australia.

"Tentu saja kami akan menggunakan sistem yang berbeda ketika tanpa dia, dan itu yang akan kami cari. Saya cukup optimistis karena ada banyak pemain yang cukup bagus di Persija. Kualitas mereka bagus, dan saya pikir mereka bisa menggantikan Simic," ujar Ivan Kolev usai sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (15/2/2019).

Dengan tidak adanya Marko Simic dan sudah kembalinya Beto Goncalves ke Madura United, Persija kini menyisakan Bambang Pamungkas sebagai seorang striker murni. Ivan Kolev pun menegaskan harapannya agar Persija tak kehilangan ketajaman di lini depan. "Saya harap tidak berkurang ketajaman kami di lini depan," ujar Kolev.

Loading
Artikel Selanjutnya
Korban Dugaan Pelecehan Marko Simic Seorang WNI
Artikel Selanjutnya
Jadwal Padat, Persija Hanya Berlatih Ringan Jelang Bersua Tira-Persikabo