Sukses

Adik Pemain Atletico Ditangkap Bersama Anggota Kartel Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak mengenakkan tengah menimpa pemain Atletico Madrid, Angel Correa. Adik perempuannya, Julieta Correa, ditangkap polisi bersama anggota kartel narkoba.  

Seperti dilansir Marca, penangkapan berlangsung di kota Rosariao, Argentina. Julieta diciduk bersama seorang pria yang selama ini jadi incaran polisi Argentina. Pria tersebut merupakan anggota kartel Los Monos yang mengendalikan sebagian peredaran narkoba di Argentina. 

Pria tersebut diburu karena penyerangan terhadap salah seorang anggota pengadilan. Belum diketahui keterkaitan Juliete dengan kartel narkobat tersebut. Namun wanita berusia 20 tahun itu ikut digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Bukan kali ini saja Angel Correra dikatikan dengan keberadaan kartel narkoba. Pada tahun 2013 lalu, pengadilan di Argentina juga sempat membekukan hak atas Angel Correra gara-gara dicurigai memiliki kererikatan dengan ogranisasi pengedar obat-obatan terlarang. 

Menurut surat kabar lokal, La Nacion, keputusan itu membekukan administrasi kepindahan dan transfer Correa ke tim lain diambil setelah rekaman percakapan agen Correa, Francisco Lapiana dan anggota Los Monos alias The Monkey mengungkap kemungkinan kecurangan.

Tahun 2018, Correa juga harus menghadiri persidangan sebagai saksi atas kejahatan yang melibatkan kartel narkoba. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tumor Hati

Correa merupakan salah seorang pemain yang menjanjikan dari Argentina. Setelah menghabiskan dua musim bersama San Lorenzo, Correa diboyong Atletico Madrid 2014 lalu.

Namun Correa tidak bisa segera berseragam Atletico. Dia menepi selama 6 bulan untuk menyembuhkan tumor hati yang dideritanya. Setelah menjalani operasi pada 18 Juni 2014 di New York, Correa mulai berlatih 9 Agustus dan berkostum Atletico, 13 Desember 2014. 

Selama memperkuat Atletico, Correa sudah tampil sebanyak 115 kali dan mencetak 19 gol. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini