Sukses

Ajax vs Madrid: Los Blancos Pilih Solari atau Isco?

Madrid - Jelang laga lawan Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions dini hari WIB nanti, Real Madrid dihadapkan masalah cukup pelik. Los Blancos harus memilih Santiago Solari atau Isco?

Ya, kebuah keputusan besar memang harus diambil Real Madrid di musim panas nanti. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan harus memilih untuk mempertahankan salah satu dari Isco datau pelatih mereka, Santiago Solari di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika ada hubungan yang kurang harmonis antara Solari dan Isco. Playmaker El Real itu tidak mendapatkan banyak kesempatan musim ini sejak Solari menjabat pelatih kepala El Real.

Baru-baru ini Isco menumpahkan kekecewaannya terhadap Solari. Secara terbuka ia menyebut bahwa ia tidak mendapatkan kesempatan yang sama seperti rekan-rekan setimnya di tim utama El Real.

Dilansir Calciomercato, Isco baru-baru ini menemui manajemen Madrid. Ia kabarnya mengancam akan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut Isco benar-benar mengancam bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid. Ia menilai bahwa karirnya akan terancam jika mereka terus tinggal di Bernabeu.

Pihak Real Madrid kabarnya membujuk Isco untuk mengubah pikirannya. Mereka menilai sang playmaker memiliki peran yang krusial bagi skuat MU di masa depan.

Isco sendiri kabarnya tetap membuka peluang untuk bertahan di Real Madrid. Namun ia meminta manajemen El Real untuk memecat Santiago Solari.

 

2 dari 2 halaman

Solari Dibebani Target Tinggi

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Real Madrid belum bisa menjawab permintaan Isco tersebut.

Mereka kabarnya tidak bisa memecat seorang pelatih begitu saja hanya karena permintaan satu orang pemain.

El Real menyebut bahwa mereka hanya akan memecat Solari jika sang pelatih gagal memenuhi target yang ditetapkan oleh manajemen.

Real Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis (14/2/2018) dini hari nanti.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid: Christian Eriksen Terlalu Bagus untuk Ditolak