Sukses

Cetak Gol untuk Persib, Vizcarra: Ini Akan Saya Ingat Selalu

Vizcarra menyumbang satu gol saat Persib melumat Persiwa 7-0 pada leg kedua babak 2 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Esteban Vizcarra menyumbang satu gol saat Persib Bandung mengalahkan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019), itu dimenangkan Maung Bandung 7-0.

Gol tersebut merupakan gol perdana Vizcarra bersama Persib di akang kompetisi resmi. Pemain naturalisasi asal Argentina ini mengaku sangat gembira bisa melakukannya.

"Ya, pasti saya senang sekali. Apalagi, ini gol pertama buat saya yang dicetak di kandang bersama bobotoh," tutur Vizcarra di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (12/2/2019).

"Tentu momen ini akan saya ingat selalu," tambah pemain Persib bernomor punggung 9 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Tim

Tak hanya kemenangan dan sumbangan golnya, Vizcarra juga gembira lantaran Persib lolos ke babak 16 besar. Di babak ini, Maung Bandung sudah ditunggu lawan tangguh Arema FC.

"Ini semua berkat kerja keras semua teman-teman di tim. Mereka bekerja sangat hebat kemarin. Saya senang karena Persib juga lolos ke babak selanjutnya," pungkas Vizcarra.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.