Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung MU vs PSG Dini Hari Nanti

Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Manchester United (MU) vs Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Manchester - Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Manchester United (MU) vs Paris Saint Germain (PSG) akan berlangsung, Rabu (13/2/2019) dini Hari WIB nanti di Old Trafford. PSG akan bertandang ke markas MU tanpa diperkuat sejumlah bintangnya.

Terkini, PSG dipastikan tampil tanpa Edinson Cavani. Bomber asal Uruguay itu baru saja terkena cedera dalam laga melawan Bordeaux di Liga Prancis akhir pekan lalu.

Sebelumnya, PSG telah kehilangan Neymar dan Marco Verratti yang juga cedera. Praktis, pelatih PSG, Thomas Tuchel akan mengandalkan amunisi semacam Kylian Mbappe dan Angel Di Maria di lini depan.

Absennya beberapa bintang PSG membuat MU bernafas lega. Paling tidak, lini belakang Setan Merah tak perlu bekerja keras menghadapi para penyerang PSG.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah terbang ke Paris beberapa waktu lalu untuk memantau kekuatan lawan. Patut dinantikan, strategi seperti apa yang dipakai The Baby Face Assasin -julukan Soslkjaer- di laga nanti.

Selain MU vs PSG, jadwal Liga Champions babak 16 besar dinihari nanti juga akan mempertandingkan AS Roma vs FC Porto.

Berikut jadwal Liga Champions babak 16 besar selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

03:00 WIB: MU vs PSG, live RCTI

03:00 WIB: AS Roma vs FC Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.