Sukses

Man City vs Chelsea: The Blues Terpuruk, Carragher Salahkan Sarri

Liputan6.com, London - Jamie Carragher ikut buka suara soal keterpurukan Chelsea di kandang Manchester City, Minggu (10/2/2019). Eks Liverpool itu menyebut pangkal masalah ada pada manajer Maurizio Sarri.

Pada laga lanjutan Premier League tersebut, Chelsea tumbang dengan skor memalukan enam gol tanpa balas. Sergio Aguero menjadi bintang dengan mencetak hattrick, yang kemudian disusul dua gol Raheem Sterling dan satu dari Ilkay Gundogan.

Kekalahan tersebut membuat The Blues tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Sedangkan Manchester City semakin kokoh di puncak dengan raihan 65 angka, menyamai perolehan Liverpool yang menduduki peringkat dua.

Reaksi pun bermunculan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari Carragher. Kepada Sky Sports, pria berumur 41 tahun tersebut tidak mampu menahan kritikannya untuk Sarri karena dianggap telah mengubah Chelsea seperti Arsenal.

"Memalukan, ini benar-benar buruk," tutur Carragher, yang hanya membela Liverpool dalam 17 tahun kariernya sebagai pemain.

"Dia [Maurizio Sarri] mengubah Chelsea menjadi tim Arsenal yang dulunya pernah babak belur selama tujuh, delapan tahun di laga tandang pada laga-laga besar karena mereka sangat lemah," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Lemah

Carragher tampak tak percaya dengan bagaimana Chelsea bisa kalah telak dalam laga yang berlangsung di markas Manchester City, Etihad Stadium tersebut. Ia benar-benar menganggap The Blues bermain dengan sangat buruk.

"Anda tak bisa berkata seperti itu tentang Chelsea, apapun yang sedang terjadi. Tapi mereka sangatlah lemah. Kami menyaksikan sebuah tim sepak bola yang sangat lemah di sini," tandasnya.

Kekalahan atas Manchester City membuat posisi Sarri semakin tersudut. Sebab hasil kontra Bournemouth, di mana mereka juga dibantai dengan skor 0-4, masih teringat jelas dalam benak fans meski mereka sempat menang atas Huddersfield 5-0 pekan lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Maurizio Sarri
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Dicium saat Wawancara, Presenter Seksi Terima Lamaran Pemain Ukraina
Artikel Selanjutnya
Sergio Aguero dan 6 Pesepak Bola yang Pernah Kecelakaan Mobil