Sukses

Tekuk Atletico Madrid, Courtois: Real Madrid Kembali ke Perebutan Gelar

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois merasa timnya kembali ke persaingan untuk gelar La Liga Spanyol musim ini usai kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, dini hari tadi WIB.

Real Madrid pun menyalip Atletico di klasemen sementara Liga Spanyol. Kini, Los Blancos menduduki posisi kedua di klasemen Liga Spanyol dengan mendulang 45 poin dari 23 laga.

Sekarang, Real Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona. Namun, Blaugrana baru memainkan laga pekan ke-23 dini hari nanti WIB melawan tuan rumah Athletic Bilbao.

"Kamu harus selalu percaya. Kami mengalami bulan yang buruk di bulan Oktober dan Januari dimulai dengan buruk, tapi sekarang kami baik-baik saja," kata Courtois, seperti dilansir Tribal Football.

Kemenangan atas Atletico Madrid menurut Courtois sangat membantu Los Blancos dalam persaingan musim ini. Kiper Timnas Belgia ini berpendapat, kemenangan itu membuktikan Real Madrid belum habis.

2 dari 3 halaman

Sangat Penting

"Kami merasa sangat baik dan penting untuk memenangkan pertandingan melawan rival langsung, seperti yang kami lakukan hari ini," tutur eks pemain Chelsea ini.

"Kami harus berjuang sampai pertandingan terakhir, tetapi bulan yang akan datang ini adalah yang menentukan," ungkap kiper berusia 26 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Gol Kemenangan

Tiga gol kemenangan Real Madrid ke gawang Atletico Madrid disarangkan Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Gol balasan Atletico Madrid sendiri dicetak Antoine Griezmann. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga Undang Tim Kota Asal Virus Corona Saksikan El Clasico
Artikel Selanjutnya
Jamu Barcelona, Real Madrid Harapkan Pemain ke-12