Sukses

Mantan CEO AC Milan Sempat Ragukan Gattuso

Gattuso sejauh ini dinilai cukup berhasil melatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani, merasa bekas klubnya tersebut berada di tangan yang benar. Galliani juga mendukung Gennaro Gattuso, meski sempat meragukannya di awal.

Galliani mengakui dia berpikir Gattuso tidak cocok dengan pekerjaan sebagai pelatih. Namun, setelah melihat pencapaiannya, Galliani pun berubah pikiran.

"Jujur saya tidak berharap (Rino) Gattuso menjadi Pelatih, karena saya pikir karakternya begitu kuat sehingga jalur karier ini tidak akan berhasil baginya," ungkap Galliani, seperti dilansir Tribal Football.

Galliani terkesan dengan pekerjaan AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta menjadi rekrutan I Rossoneri.

Dia yakin AC Milan memiliki masa depan cerah dengan sosok-sosok yang tepat di depanya. Dia memprediksi, satu atau dua musim lagi, Suso dan kawan-kawan bisa bersaing untuk Scudetto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Wajah AC Milan

"AC Milan telah menambah kekuatan, lebih dari tim lain mana pun di Eropa selama jendela transfer Januari, ketika Leonardo mengubah wajah Milan dengan Krzysztof Piatek dan Lucas Paquetá," jelasnya.

"Saya sering berbicara dengan Leonardo, karena kami adalah teman, tapi saya yakin dia tidak membutuhkan nasihatku di pasar transfer," tutur Galliani.

3 dari 3 halaman

Lawan Cagliari

AC Milan baru akan memainkan pertandingan pekan ke-23 Liga Italia dini hari nanti WIB. I Rossoneri akan menjamu Cagliari di San Siro.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.