Sukses

Ditahan Bhayangkara FC, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Lakukan Evaluasi

Timnas Indonesia U-22 ditahan Bhayangkara FC 2-2.

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku puas dengan kinerja pemain pada laga persahabatan melawan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patrio Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Namun, dia menilai permainan tim masih harus diperbaiki.

Timnas Indonesia U-22 harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC. Pada pertandingan tersebut, pasukan Garuda Muda sejatinya berhasil unggul 2 gol lebih dulu melalui aksi Andi Setyo dan tendangan penalti Gian Zola.

Namun, begitu beberapa pemain diganti permainan Timnas Indonesia U-22 menurun. Sebaliknya, Bhayangkara FC mampu bangkit dan mencetak dua gol penyeimbang melalui aksi Ilham Udin dan Mahir Radja

"Pertandingan yang saya pikir cukup menarik untuk pelajaran awal kami. Namun, tim 1 dan tim kedua ada kekurangan dan kelebihan," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers seusai laga.

"Intinya ada beberapa hal yang harus kami perbaiki, baik itu individual tactical, group tactical, dan team tactical. Akan tetapi, secara keseluruhan, game model yang kami inginkan sudah mereka perlihatkan. Mereka sudah tahu bagaimana defense, attack, dan transition. Meskipun masih perlu perbaikan kedepannya," ucap Indra Sjafri.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 bakal meladeni perlawanan Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019). Setelah itu, mereka bakal bertempur di Piala AFF 2019.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.