Sukses

Pellegrini Sindir Manajer Liverpool Terbiasa dengan Gol Offside

Pellegrini mengatakan manajer Liverpool Jurgen Klopp terbiasa menang dengan gol offside.

Liputan6.com, London - West Ham United menahan Liverpool imbang 1-1 pada pekan ke-25 Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Michail Antonio sukses membatalkan gol pembuka Sadio Mane.

Akan tetapi, gol Mane seharusnya tak sah karena James Milner sudah berada dalam posisi offside sebelumnya. Liverpool nyaris mencetak gol tambahan melalui pemain pengganti Divock Origi, tetapi itu juga offside.

Terkait gol tersebut, manajer West Ham Manuel Pellegrini memberikan komentar pedas kepada manajer Liverpool Jurgen Klopp. Pellegrini menyebut Klopp sudah terbiasa menang dengan gol offside.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serang Klopp

Pellegrini dibuat bingung oleh keputusan wasit dalam pertandingan tersebut. Ia kemudian teringat pertandingan perempat final Liga Champions di mana timnya Malaga secara kontroversial tersingkir oleh Borussia Dortmund asuhan Klopp.

"Tidak masalah [apa yang dikatakan], Klopp terbiasa menang [dengan] gol offside," kata Pellegrini.

"Dia mengalahkan saya di Malaga dengan Borussia Dortmund dengan gol tujuh meter offside, jadi dia tidak bisa mengeluh tentang apa pun."

3 dari 3 halaman

Puas dengan Performa

West Ham kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan Pellegrini mengaku puas dengan performa timnya saat melawan sang pimpinan klasemen.

“Saya senang dengan performa mereka karena saya pikir kami memainkan permainan yang sangat bagus, tetapi saya kecewa dengan hasilnya karena mereka mencetak gol yang jelas offside,” tambah Pellegrini.

“Kami melewatkan tiga atau empat peluang, terutama di 35 menit pertama, yang bisa menyelesaikan pertandingan. Kami melewatkan peluang itu sehingga kami meraih hasil imbang dalam pertandingan yang bisa kami menangi."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham United

  • Bola.net