Sukses

Ronaldo Siap Sambut Marcelo di Juventus

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo dan Marcelo bersahabat baik di Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, siap menyambut jika Marcelo tinggalkan Real Madrid untuk mendarat di Turin. Ronaldo ingin menjadi rekan setim Marcelo lagi.

Sebelum Ronaldo hengkang dari Los Blancos musim panas lalu, Marcelo merupakan sahabatnya di klub ibu kota Spanyol itu. Belakangan, beredar rumor Marcelo berniat meninggalkan Real Madrid.

Juventus salah satu klub yang dikaitkan dengan bek kiri internasional Brasil tersebut. Ronaldo mengaku hanya mendengar kabar dari media tentang rumor transfer Marcelo.

Ronaldo mengatakan kepada Gazzetta dello Sport sebelum Natal: "Saya tahu mereka menulis tentang James (Rodriguez), (Gareth) Bale, (Marco) Asensio tetapi, jujur, Juventus tidak membutuhkan pemain.

"Anda harus bertanya itu (transfer pemain) kepada presiden (Andrea Agnelli, Presiden Juventus," ucap kapten Timnas Portugal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcelo Kuat

Ronaldo memuji kualitas yang akan dibawa Marcelo jika bergabung dengan Juventus. Namun, mantan pemain Manchester United ini menyerahkan keputusan kepada klub terkait perekrutan Marcelo.

"Marcelo kuat, kami akan membuka pintu bagi pemain bagus dan Marcelo adalah salah satunya," ungkap Ronaldo.

3 dari 3 halaman

17 Gol

Ronaldo sejauh ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan 17 gol dan enam assist. Padahal ini merupakan musim debut pemain berusia 33 tahun itu di Italia. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marcelo