Sukses

Jalani Periode Negatif, Icardi Minta Tifosi Tetap Dukung Inter Milan

Inter Milan tengah menjalani periode negatif.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tengah menjalani periode negatif. Pasukan Luciano Spalletti ini tidak menang dalam empat laga terakhir.

Selain itu, Inter Milan juga sudah tersingkir dari Coppa Italia. Terbaru, Nerazzuri menyerah 0-1 di kandang sendiri saat menjamu tim papan bawah, Bologna, pada akhir pekan kemarin.

Hasil ini membuat posisi Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia semakin tidak aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Icardi

Performa buruk Inter membuat para tifosi mereka marah. Namun, striker Inter Milan Mauro Icardi melalui akun Instagram pribadinya merespon kemarahan tifosi dengan mengirim pesan yang cukup menohok.

"Secara sukarela kami menerima bahwa kesulitan dan hambatan merupakan langkah penting dalam skala kesuksesan," ujar Icardi dalam caption yang ia tulis.

"Jika kalian tidak mencintainya ketika dia kalah, jangan mencintainya ketika dia menang," tambah bomber asal Argentina tersebut.

3 dari 3 halaman

Hubungan Buruk

Icardi kerap memiliki hubungan buruk dengan tifosi Inter. Belakangan penyerang 25 tahun itu dibanjiri kritik menyusul penampilannya yang menurun belakangan ini.

Hati Icardi disebut-sebut sudah tidak berada di Inter. Icardi diklaim tergiur dengan tawaran yang datang dari Real Madrid. Hal ini membuatnya kerap bermain setengah-setengah di lapangan.

Ditambah lagi, istri sekaligus perwakilan Icardi, Wanda Nara kerap mengumbar desas-desus mengenai masa depan suaminya di depan media.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.