Sukses

Imbang, Pelatih AC Milan Sebut Roma Lebih Pantas Menang

Pelatih AC Milan kecewa dengan permainan anak asuhnya saat melawan AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan analisa usai hasil imbang melawan AS Roma. Dalam laga tersebut, AC Milan dipaksa imbang 1-1 melawan Roma.

Gattuso sendiri menilai lawan lebih pantas untuk menang. Dia mengatakan AS Roma lebih pantas meraih tiga poin saat menghadapi AC Milan.

AC Milan bertandang ke Olimpico pada giornata 22 Serie A hari Minggu atau Senin (04/02) dini hari tadi. Awalnya AC Milan sempat bisa unggul lebih dahulu pada babak pertama melalui Krzysztof Piatek.

Akan tetapi di babak kedua, Roma bisa menyamakan skor melalui Nicolo Zaniolo. Dan kemudian mereka bisa saja menang karena mendapat beberapa peluang emas.

Di antaranya melalui sundulan Lorenzo Pellegrini dan juga Edin Dzeko. Namun semuanya terhalang oleh tiang gawang dan kesigapan Gianluigi Donnarumma.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roma Layak Dapat Lebih

Gattuso mengaku timnya tampil cukup bagus. Namun ia tak menampik bahwa Roma tampil lebih baik. Ia menyebut I Lupi seharusnya mendapat lebih dari satu angka di laga itu.

“Saya pikir kami bermain bagus. Roma layak mendapatkan lebih dari babak pertama, karena kami tetap memiliki penguasaan bola yang steril, tapi saya pikir kami muncul di babak kedua dan tampil dengan baik," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Mungkin pada poin, Roma mungkin pantas mendapatkan lebih, tetapi mereka adalah tim yang hebat dengan bakat luar biasa dan saya tahu itu akan sulit," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Menderita

Gattuso juga mengatakan timnya menderita di pertandingan itu. Namun ia mengatakan bahwa ia tetapi merasa senang dengan performa Rossoneri meski banyak tertekan di babak kedua,

“Roma memiliki kualitas dan fisik, jadi kami sedikit menderita. Tetapi saya tetap senang dengan performa tim," ujar Gattuso.

"Seperti yang saya katakan, saya akui Roma mungkin pantas sedikit lebih. Namun saya sangat menyukai penampilan babak kedua."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini