Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona Imbang, Real Madrid Menang

Hasil berbeda diraih Barcelona dan Real Madrid pada pekan ke-22 Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona gagal mendulang poin penuh pada pekan ke-22 Liga Spanyol. Bahkan, Blaugrana nyaris kalah dari Valencia di Camp Nou, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Barcelona tertinggal 0-2 lebih dulu setelah Kevin Gameiro dan Dani Parejo menbobol gawang Marc-Andre ter Stegen di menit 24 serta 32. Lionel Messi kemudian menjadi penyelamat berkat dua gol balasannya di menit ke-39 dan 64.

Hasil berbeda didapat rival abadi Barcelona, Real Madrid. Los Blancos menang tiga gol tanpa balas atas Deportivo Alaves, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Ketiga gol Real Madrid masing-masing dicetak Karim Benzema, Vinicius Junior, serta Mariano Diaz. Ini merupakan kemenangan keempat beruntun skuat racikan Santiago Solari setelah kalah 0-2 dari Real Sociedad di Liga Spanyol pada 7 Januari lalu.

Hasil ini membuat Real Madrid memangkas selisih poin dengan Barcelona di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Di posisi ketiga dengan 42 poin, Madrid kini hanya terpaut delapan angka dari Barcelona. Sedangkan peringkat kedua ditempati Atletico Madrid dengan 44 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil lengkap pekan ke-22 Liga Spanyol

Huesca 4-0 Real Valladolid

Levante 0-0 Getafe

Real Sociedad 2-1 Athletic Bilbao

Barcelona 2-2 Valencia

Celta de Vigo 1-0 Sevilla

Villarreal 2-2 Espanyol

Real Betis 1-0 Atletico Madrid

Eibar 3-0 Girona

Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.