Sukses

Solari Tegaskan Bale Penting untuk Real Madrid

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan Bale sedang berada dalam kondisi yang bagus saat ini.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan Gareth Bale bersama Real Madrid pada musim ini belum terlihat maksimal. Bintang asal Wales itu masih diganggu oleh cedera.

Hal itu membuat Bale sangat sering diberitakan akan segera meninggalkan Real Madrid. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett belum lama ini membantah rumor tersebut.

Bale baru saja pulih dari cedera betis yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan. Pemain berusia 29 tahun tersebut sempat dimainkan 26 menit dalam pertandingan melawan Espanyol.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan Bale sedang berada dalam kondisi yang bagus saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bale Bersinar Lagi

Bale diperkirakan kembali ke starting XI saat Madrid menghadapi Deportivo Alaves, Senin (04/2/2019) dini hari WIB. Solari berharap Bale bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

"Dia selalu memiliki sorotan, sorotan sedang menantinya dan dia adalah pusat perhatian. Saya lihat dia baik dan penuh semangat," kata Solari di situs resmi Real Madrid.

"Kami ingin agar dia tampil baik sebagaimana keadaanya sebagai pemain hebat, seperti di Piala Dunia Antarklub, dimana dia adalah fundamental dalam kemenangan itu. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

3 dari 3 halaman

Soal Benzema

Solari juga memuji performa Karim Benzema baru-baru ini, yang menindaklanjuti dua golnya melawan Espanyol dengan dua gol lainnya melawan Girona.

"Saya kira Benzema selalu bersinar. Para pemain yang memungkinkan pemain lain menjadi lebih baik itu memiliki sesuatu yang istimewa dan dia melakukannya," lanjutnya.

"Kami banyak memiliki pemain seperti itu, yang kadang-kadang kurang mendapat sorotan, tetapi mereka betul bersinar dan memberikan kemungkinan kepada tim untuk lebih kompetitif."

"Benzema adalah salah satu dari mereka dan dia selalu bersinar. Dia sedang melewati momen bagus, mencetak banyak gol dan kami senang dengan dia," pungkas Solari.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.