Sukses

AC Milan vs AS Roma: Performa Piatek Tak Mengejutkan Gattuso

AC Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (4/2/2019) dinihari di San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, Senin (4/2/2019) dinihari di San Siro. Jelang pertandingan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso buka suara soal performa striker barunya, Krzysztof Piatek.

Gattuso mengaku tidak terkejut dengan performa gemilang Piatek. Menurutnya, Piatek punya pergerakan yang spesial.

"Pergerakan dan instingnya pasti luar biasa dalam hal organisasi tim. Dia langsung menunjukkan siapa dirinya dan saya tidak terkejut," ujar Gattuso seperti dilansir situs resmi klub.

Piatek tampil maksimal saat AC Milan menghadapi Napoli di Coppa Italia. Dua golnya mengantar Rossoneri -julukan AC Milan- ke fase semifinal.

Gattuso pastinya berharap Piatek bisa mengulangi performa yang sama, ketika AC Milan melawan AS Roma. Kebetulan, sang striker pun dalam kondisi prima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duetkan dengan Cutrone

Di sisi lain, performa gemilang Piatek memunculkan wacana Gattuso akan menduetkannya dengan Patrick Cutrone. Mengenai hal ini, Gattuso mengaku akan melihatnya lebih dulu.

"Dia dan Cutrone bermain bersama? Ya, saya harus melihat apakah itu manjur di taktik tertentu atau tidak. Saya tidak suka membangkucadangkan Cutrone saat ini, tetapi saya harus berpikir kepentingan tim," kata Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir AC Milan vs AS Roma

AC Milan 2-1 AS Roma

AS Roma 0-2 AC Milan

AC Milan 0-2 AS Roma

AC Milan 1-4 AS Roma

AS Roma 1-0 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.