Sukses

Timnas Indonesia U-22 Tantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bakal meladeni Bhayangkara FC pada uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Direktur Teknik Bhayangkara FC Yeyen Tumena mengungkapkan hal tersebut. 

Meski telah mengungkapkan jadwal dan tempat agenda uji coba, Yeyen belum membocorkan terkait harga dan jumlah tiket yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

"Untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 akan digelar di Stadion Patriot pada 6 Februari 2019 pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan oleh umum dan kami akan jual tiket," kata Yeyen kepada wartawan.

"Kami mau koordinasi dahulu dengan PSSI. Panpelnya itu dari Bhayangkara FC, tetapi perangkat pertandingan dan tanggung jawab itu dari PSSI," ujar Yeyen.

Uji coba melawan Bhayangkara FC merupakan agenda pertama Timnas Indonesia U-22 setelah pemusatan latihan, sejak 7 Januari 2019. Laga ini digelar untuk mempersiapkan Garuda Muda tampil di Piala AFF U-22 2019.

Setelah bersua Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 kembali melakoni uji coba melawan Arema FC. Rencananya, duel tersebut bakal diselenggarakan pada 10 Februari 2019.

 

Sumber: Bola.com

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Dukung Fakhri Husaini Latih Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Saddil Ramdani Juga Urung Memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019